PORTAL POLRES

Polrestabes Makassar melaksanakan Tes Kesamaptaan Berkala dan Beladiri Polri

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polrestabes Makassar melaksanakan Tes Kesamaptaan Berkala dan Beladiri Polri Semester I T.A. 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugasnya, bertepat di lapangan Karebosi Makassar.
Kamis (07/03/2024).

Kabag SDM Polrestabes Makassar AKBP Dr. H. Muhammadong mengatakan, kegiatan Uji Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali.

Dengan kegiatan tersebut, peserta tes dapat mengetahui kemampuan baik kualitas kejiwaan jasmani serta keahlian dalam menghadapi tugas di lapangan dan dapat mengatasi segala ancaman dan tantangan dalam pelaksanaan tugas.

Tes kesamaptaan tersebut melibatkan seluruh personel Polri di jajaran Polrestabes Makassar. Para personel diuji dalam berbagai aspek, dimulai dari pengecekan Kesehatan oleh tim Dokkes Polrestabes Makassar.

Dilanjutkan tes kesamaptaan terdiri dari beberapa tahapan yaitu lari selama 12 menit, sit up, pull up, push up dan shuttle run dan beladiri polri.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button