PORTAL DAERAH

Survey Pilkada Lahat Tahun 2024, Yulius Maulana Hasil Persentase Terahir Ini Jawaban nya

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Penggemar Calon Bupati Lahat Tahun 2024-2029, pada Pilkada Lahat 2024, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana, ST melampaui anggka penggemar H. Cik Ujang, SH. Berdasarkan Hasil Survey
Pada hari jum’at tanggal” 01/03/2024.

Data tersebut menunjukkan, untuk Yulius Maulana, ST ada pada angka 57%. Sedangkan Cik Ujang meraih angka penggemar 43% terpaut 14% di bawah angka penggemar Yulius Maulana.

Menurut salah seorang Tim Pemenangan Yulius Maulana, mengatakan bahwa survey ini merupakan indikator atau perkiraan hasil pantauan surveyer.

Namun demikian, untuk Margin of Errornya sangat tipis. Sehingga, data tersebut nyaris menyamai kenyataan. Intinya, sekarang Yulius Maulana sudah di atas angka survey Cik Ujang. Karena surveyer ini memang terjun langsung ke masyarakat, bukan asal pantau”, terangnya. Hb

Sementara Ismet selaku pemerhati politik Kabupaten Lahat mengaku tidak menyangka jika hasil survey sedemikian signifikan perbedaannya.

Kan kita mengetahui bahwa Cik Ujang ini pernah menjabat Mantan Bupati Lahat Di Periode 2018-2023. Sedangkan Yulius Maulana merupakan Mantan Dari Wakil Bupati Empat Lawang Di Periode 2018-2023, tapi surveynya lebih tinggi Yulius Maulana. Ini menandakan tingkat kesukaan masyarakat lebih banyak 57% tertuju pada Yulius Maulana,” Pungkasnya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button