PORTAL TNI - AD

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Bersama Para Ketua BEM dan Organisasi Kepemudaan Mahasiswa di Kota Makassar

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi., S.S.t.M.K., S.H., menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Bersama Para Ketua BEM dan Organisasi Kepemudaan Mahasiswa di Kota Makassar, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kamis, (1/02/2024).

Deklarasi Pemilu Damai ini sebagai bagian dari edukasi politik yang baik bagi generasi penerus bangsa dan sebagai upaya dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, yang dipimpin oleh Pj Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.

Pangdam dalam sambutannya mengaku bangga atas deklarasi yang dilakukan mahasiswa ini, menurutnya para mahasiswa-mahasiswi memiliki peran dalam proses berjalannya demokrasi di Indonesia, sehingga dapat berpartisipasi penuh dalam menggunakan hak pilihnya secara cerdas dalam rangka mewujudkan Pemilu yang semakin berkualitas.

Pangdam juga berharap kepada civitas akademi yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan agar bersama-sama menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu serta menjadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana integrasi bangsa dengan menjaga kondusifitas keamanan khususnya Provinsi Sulawesi Selatan sehingga dapat berjalan aman dan damai.

Peliput://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button