Uncategorized

Meminimalisir Wabah Penyakit, Personil Koramil 1424-01/Sinjai Utara Bersama Masyarakat Bersihkan Pasar

Sinjai Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Personil Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kodim 1424/Sinjai bersama Forkopimcam dan masyarakat melaksanakan kegiatan karya pembersihan pasar sentral Sinjai bersama Sinjai Utara di Kel. Balangnipa Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai, Rabu (31/01/2024)

Kegiatan tersebut merupakan suatu upaya dari Personil Koramil 1424-01/Sinjai Utara dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok TNI AD khususnya Komando Kewilayahan Kodim 1424/Sinjai demi mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danramil 1424-01/Sinjai Utara Kapten Inf Sainuddin menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan membuat pasar sentral Sinjai tampak bersih dan asri, sehingga dapat mengurangi risiko munculnya wabah penyakit yang disebabkan oleh faktor seperti nyamuk demam berdarah”.

“Seperti diketahui sekarang saat ini sudah musim hujan sehingga pasar menjadi kotor dan becek. Petugas kebersihan pasar yang terbatas tentu kewalahan. Untuk itu Personil Kodim 1424-01/Sinjai Utara hadir untuk membantu pembersihan pasar,” ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Sainuddin juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Ditempat terpisah, Camat Sinjai Utara mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1424-01/Sinjai Utara Kodim 1424/Sinjai dengan penuh semangat dan keikhlasan melaksanakan tugas yang mulia ini sehingga mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan pasar.

Peliput://YAP

Editor://Demsy Mewengkang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button