PORTAL TNI - AD

Personil Kodim 1415/Selayar Terima Sosialisasi Gaktif dan Operasi Yustisi Dari Sub Denpom Bantaeng

Kepulauan Selayar – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Personil Kodim 1415/Selayar menerima Sosialisasi Gaktif dan Operasi Yustisi dari Sub Denpom XIV/1-2 Bantaeng di Aula Mendagri Ma Kodim Jl. Kelapa No. 10 Benteng Kepulauan Selayar, Selasa 16/01/2024.

Rombongan tim dari Sub Denpom Bantaeng dipimpin oleh Dansub Kapten Cpm Abraham bersama 4 orang anggota diantaranya Peltu Ahmad, Serka Arsyad, Pratu Hardiansyah, dan Prada Ahmad Rian.

Dalam arahannya, Kapten Abraham menyampaikan bahwa Kegiatan sosialisasi ini merupakan program yang harus disampaikan kepada seluruh anggota jajaran Korem 141/Tp dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah sedini mungkin terjadinya pelanggaran.

” Dansub Denpom harapkan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di masyarakat ” ungkapnya.

Kapten Abraham juga mengharapkan kepada personil Kodim 1415/Selayar untuk taat dan patuh pada peraturan berlalu lintas dan tetap menjalin hubungan baik dengan aparat Kepolisian.

Selain Sosialisasi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas Kodim 1415/Selayar baik roda dua maupun roda empat.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button