PORTAL POLRES

Mahasiswa Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai 2024

Bondowoso – COBRA TARUNA INDONESIA

Puluhan personil Polres Bondowoso melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Mahasiswa yang tergabung dalam HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bondowoso-Situbondo yang berlokasi di bundaran Nangkaan, Selasa 26/12 2023.

Aksi Unjuk rasa yang di gelar oleh puluhan Mahasiswa ini untuk mendukung pemilu damai 2024 dengan tema “Mari Ciptakan Demokrasi Tanpa Provokasi dan Isu Sara”.

Dalam aksi Dukung Polri, Mahasiswa Gelar Mimbar Bebas dukung Pemilu 2024 ini masih dalam rangka memperingati hari raya Natal 2023 dan Ops Lilin Semeru 2024 serta bersamaan unjuk rasa ini dilakukan di dekat Pos Penjagaan Bundaran Nangkaan.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kanit Samapta Iptu Nengah menyampaikan bahwa aksi unjuk rasa hari ini di ikuti oleh puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam HMI Cabang Bondowoso-Situbondo dan dalam aksi demo tersebut personil Polri memberikan himbauan agar peserta aksi dalam menyampaikan aspirasinya tidak anarkis yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

“ kami memberikan pengamanan kepada massa aksi agar dalam menyampaikan aspirasi berjalan dengan aman dan tertib serta tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lain, karena saat ini masih dalam perayaan Hari Raya Natal 2023 serta Ops Lilin Semeru 2024 dan Ops Brata 2024,” jelasnya.

“ Kami juga melaksanakan Pendekatan secara persuasif serta humanis sesuai SOP senantiasa di lakukan oleh Personil dilapangan agar situasi tetap kondusif, “tandasnya.

Selama kegiatan pengaman para Unjuk Rasa yang dilakukan oleh para Mahasiswa yang tergabung dalam HMI berjalan dengan lancar, aman dan Kondusif.

Pewrt//cahpTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button