PORTAL POLSEK

AKP Irsan Rumsi, SE., Kapolsek Jarai, Menghadirin Upacara Sertijab Kasat Binmas Dan Kapolsek, Sekaligus Mengikutin Acara Kenal Pamit Di Ruang Allah Mapolres Lahat

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Acara kenal pamit tersebut setelah berlangsungnya Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian dan serah terima jabatan Kasat binmas, Kapolsek Kota Agung, Kapolsek Pajar Bulan, Kapolsek Kikim Tengah dan Kapolsek Kikim Barat Yang berlangsung di Halaman Mapolres Lahat pagi tadi, pada hari senin tanggal” 06/11/2023.

Dalam kesempatan ini AKP Irsan Rumsi, SE., menyampaiakn selamat bergabung kepada kapolsek yang baru di wilayah hukum Polres Lahat.
Dan selamat bergabung kepada rekan-rekan di tempat yg baru di polres lahat,” Pungkas nya AKP Irsan Rumsi.

Sebelum nya dilakukan Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian dan serah terima jabatan Kasat binmas, Kapolsek Kota Agung, Kapolsek Pajar Bulan, Kapolsek Kikim Tengah dan Kapolsek Kikim Barat Yang berlangsung di Halaman Mapolres Lahat berlangsung khidmat,

Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono, S.I.K.,M.T. Mengambil langsung memimpin upacara,
Hadir dalam giat tersebut, Waka Polres Lahat Kompol Roy Tambunan, para kabag, para kasat, para PJU serta seluruh anggota personel diwilayah hukum Polres Lahat.

Dari Pantauan awak media, Para Kapolsek dan kasat yang di sertijab kan, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Nomor KEP / 430/ Sepuluh Romawi/ 2023 tanggal 24 Oktober 2023.

yaitu Iptu Edy Syamputra Harahap sebagai Kasubagkerma Bag Ops Polres Lahat yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Kikim Barat, sementara Jabatan Kapolsek Kikim Barat dijabat oleh Iptu Muhammad Arafah yang sebelumnya menjabat Kaurbin opsnal Satrekrim Polres Pali Polda Sumsel.

AKP Bambang Julianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pajar Bulan Berpindah Tugas ke Panit 1 unit 4 Subdit 2 ditreskrimum Polda sumsel, dan jabatan Kapolsek Pajar bulan dijabat oleh AKP Basyarudin, SH. dari Kapolsek Kikim Tengah dan Jabatan Kapolsek Kikim tengah diisi oleh Iptu Abunawas yang sebelumnya menjabat Kaurbin Opsnal Sat Reskirm Polres Lahat.

Kemudian, Kapolsek Kota Agung dijabat oleh AKP Arman Partaonan Nasution, yang sebelumnnya menjabat kasat Binmas Polres Lahat menggantikan AKP Zairul, karena memasuki masa pensiun, dan Kasat Binmas digantikan oleh Iptu Mahran Sitompul yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim Polda sumsel.

Dalam upacara tersebut yang dipimpin kapolres lahat, juga dilakukan atas kenaikan pangkat pengabdian terhadap komisaris polisi KOMPOL sunarso ke Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat meminta kepada pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri serta menjalakan tugas dan jabatan nya dengan amanah dan sebaik-baiknya.

Selanjutnya kepada pejabat yang lama selamat berpindah tugas serta terima kasih atas kerjasamanya yang baik dan selama ini memimpin.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button