PORTAL ORMAS

PAC Pemuda Pancasila Huta Imbaru Hadiri HUT ke-64 Yang di Gelar di Aula SMK N 1 PadangSidimpuan

PadangSidimpuan – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Padangsidimpuan Huta imbaru yang di nahkodai Bundel Nasution S.sos hadiri peringatan hari ulang tahun pemuda pancasila yang ke-64 di SMK N 1 kota Padangsidimpuan,Sabtu (28/10/2023).

Saat di hubungi wartawan melalui telepon Seluler Bundel nasution mengatakan alhamdulillah hari ini struktual PAC kami Turut hadir, Sekjen Hendra harahap, Bendahara Febri jumadil Nasution, juga ketua Serikandi Pinni sagita Panjaitan dan ormas pemuda pancasila beserta Seluruh Jajaran pengurus PAC.

Disesi struktual pengurus dari 10 Ranting yang ada di kecamatan padang Sidimpuan Hutaimbaru, juga dapat menghadiri acara ulang tahun pemuda pancasila yang di Gelar di aula SMK N 1 kota padangsidimpuan semuanya diperkirakan hadir 80% . Dalam hal ini ketua Bundel Nasution mengatakan, ini suatu bentuk kecintaan kedisiplinan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ada di Huta imbaru .saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota dan kader pp yang ada di kecamatan padang sidimpuan huta imbaru.

“Lanjut”ketua, Bundel nasution S.sos, dalam keterangannya selaku Ketua PAC PP kecamatan padangsidimpuan Hutaimbaru dengan di gelarnya acara ulang tahun ini Pemuda Pancasila (PP) bisa terus meningkatkan ikatan persaudaraan sesama ormas Pemuda Pancasila yang ada di kota padangsidimpuan, terkhusus diwilayah kecamatan padangsidimpuan huta imbaru.

“Terahir” Ketua Bundel nasution berharap kepada seluruh jajaran anggota agar terus kompak bersatu dan bersinergi dalam mengawal berbagai macam kegiatan, dalam rangka mewujudkan solidaritas dan sinergitas kemandirian struktural berdasarkan pancasila dan UUD 1945,” tutupnya.”

Pewarta: Ali asman harahap.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button