PORTAL TNI - AD

Babinsa Koramil 418-08/Sako Gerak Cepat Bantu Evaluasi Pohon Tumbang

PALEMBANG – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Babinsa Kel.SukaMaju Koramil 418-08/Sako kodim 0418/Palembang Peltu Tri yuliarto dan Sertu juri Enjung Monitoring pohon Tumbang di depan kantor UPTD BLKPPKT di jalan residen amaludin RT 02 RW 01 Kel sukamaju kecamatan Sako Palembang ,Senin (23/10/2023).

Babinsa Kel Sukamaju Peltu Tri Yulianto dan Sertu Juri enjung mengatakan ,bahwa adanya laporan warga binaan terkait adanya pohon tumbang di depan kantor UPTD BLKPPKT di jalan Residen Amaludin RT 02 RW 01 Kel sukamaju kec Sako sehingga menutup akses jalan utama .

“Mendengar ada laporan tersebut Babinsa bersama bhabinkamtibmas Polsek Sako gerak cepat dalam membantu pengalihan arus lalulintas melalui komplek BLK dibuat satu jalur untuk mengurai kemacetan dan menutup akses jalan.”ucapnya

“Pengalihan itu sendiri guna membantu dinas Perkimtan melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang menutup jalan tersebut.

Disela-sela evakuasinya juga Ia menyampaikan bahwa dengan kecepatan penanganan yang cepat seperti ini, kerugian akan dapat diminimalisasi.

“Apalagi pohon tumbang ini menimpa badan jalan, yang merupakan akses utama perlintasan, untuk itu harus segera dilakukan pembersihan agar lalu lintas bisa kembali berjalan normal, “ pungkasnya Babinsa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button