KABAR POLITIK

Konsolidasi Pemenangan Partai Nasdem Pemilu 2024 Di Dapil 4 Das Barito.

Buntok-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rapat Konsolidasi partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk targetkan pemenangan pada Pemilu 2024 khusus wilayah daerah pemilihan dapil 4 (Empat)
Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2023 bertempat di Aula Hotel Afiat Jaya Buntok dan dihadiri oleh Bakal calon legeslatif (Bacaleg) Kalteng khusus dapil 4(Empat) Das Barito yang meliputi Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Barito Timur (Bartim), Barito Utara (Batara), dan Murung Raya (Mura).

Acara Konsolidasi juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Kalimanatan Tengah (Kalteng)
Ibu Faridawaty Darlan Adjeh serta kader Partai Nasdem dan Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Ibu Rusinah Andelen beserta jajaran dan bakal Caleg DPRD khusus wilayah Das Barito.

Faridawaty selaku ketua DPW Nasdem Kalteng mengatakan Rakon pemenangan pada Pemilu 2024 merupakan bagian dari mewujudkan target kemenangan Pemilu.Kita ditargetkan untuk perolehan kursi DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota, untuk tiap masing-masing dapil dapat meningkat dan pencapaian kursi anggota yang diperoleh sebelumnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Nasdem Barsel mengatakan, hari ini menggelar Konsolidasi pemenangan partai Nasdem pada pemilu 2024 tahun depan diwilayah dapil Kalteng 4 (Empat) khusus Kabupaten-Kabupaten di Das Barito.

“Target kita partai Nasdem akan memperoleh suara dan kursi anggota Legeslatif DPR-RI, DPRD Prov, DPRD Kabupaten dan Kota akan bertambah dan meningkat dari sebelum nya. Saya ambil salah satu contoh, seperti Anggota DPRD Barsel yang tadi nya ada 2 (Dua) Kursi,nanti pada pemilu 2024 akan bertambah menjadi 4 (Empat) kursi”, ucap Rusinah Adelen.

Ia menambahkan, dengan terlaksananya Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan strategis-strategis para Caleg untuk menyiapkan kemampuan memperoleh suara sebanyak-banyak diwilayah dapil masing-masing “, kata Duin sapaan akrab Rusinah Adelen.

“Untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kami selaku kader partai Nasdem yang mengusung pasangan AMIN akan tegak lurus mengikuti arahan dan instruksi Ketua Umum Nasdem bapak Surya Paloh untuk memenangkan pasangan Anies dan Cak imin sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 nanti “, tutup Rusinah Adelen.

Sawalun.DL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button