KABAR POLITIK

Kedekatan Obrolan Ketua DPC PDIP Kab. Lahat Yulius Maulana, S.T. Bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto Dan Ketua DPD PDIP Sumsel Usai Pembukaan Rakerda IV Di Jaka Baring Sport City

Palembang Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana, S.T. mendampingi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, M Giri Ramanda N Kiemas makan bersama usai pembukaan Rakerda IV, di Jakabaring Sport City, Palembang.
pada hari jum’at tanggal “20/10/2023.

Mereka tampak kelihatan makan bersama di salah satu warung makan dengan hidangan khas Sumatera Selatan.

Kedekatan Yulius Maulana, S.T. ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel dan Sekjen DPP PDI Perjuangan tampak erat sekali dengan pemandangan obrolan yang diwarnai dengan senyum dan canda tawa.

Yulius Maulana, S.T. mengatakan, kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, ke Rakerda IV Sumsel menambah kan semangat para kader PDI Perjuangan Sumsel dalam memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kehadiran Pak Sekjen Dari DPP PDI Perjuangan menambah kan energy baru kepada para kader PDI Perjuangan Se Sumsel untuk memenangkan Pemilu 2024,” Pungkas, Yulius Maulana, S.T.

Lebih lanjut, Yulius Maulana, S.T. berharap Rakerda bisa berjalan dengan lancar dan aman kondusif untuk lebihh memantapkan kesiapan menghadapi Pemilu di tahun 2024.

“Semoga Rakerda Ke-IV berjalan lancar tanpa ada halangan dan yang pasti persiapan Pemilu 2024 akan lebih solid lagi,” tegasnya.

“Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD merupakan pasangan yang ideal dan semua kader PDI Perjuangan Sumsel akan bergerak untuk meraih kemenangan,” tandasnya.

Pewarta//Mujiyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button