PORTAL POLRES

Polri Peduli, Polres Bondowoso Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama di wilayah kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso Polda Jatim memberikan bantuan Sumur bor dan Pompa Air.

Sumur Bor tersebut dibangun di Desa Nangkaan Kecamatan Kota Bondowoso melalui program Polri Peduli Lingkungan.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.I.K., S. H mengungkapkan bahwa kegiatan ini serentak digelar di seluruh Indonesia khususnya yang terdampak kekeringan.

“Bapak Kapolri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk turun ke masyarakat memberi bantuan kepada warga yang terdampak kekeringan,” ungkapnya.

Polri berupaya membantu persoalan yang dihadapi masyarakat salah satunya mengatasi kelangkaan air bersih,

“Polres Bondowoso memberikan bantuan pengeboro Sumur bor dengan kedalaman 120 meter sehingga dapat memberikan suply air yang cukup bagi warga masyarakat ,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya pengeboran dengan kedalaman 120 meter bisa mencukupi kebutuhan air untuk masyarakat desa Nangkaan.

Beberapa waktu lalu juga ada bantuan air bersih untuk menyikapi musik kemarau sehingga mengurangi beban masyarakat kekurangan air bersih.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa mengurangi beban dan mudah mudahan dijaga dengan baik agar awet sampai nanti.” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso, kepala kejaksaan, kepala pengadilan, kerja DPRD, kepala Perkim, PJU polres, kepala PDAM , Babinsa dan Forkopimcam beserta Warga Desa Nangkaan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button