PORTAL DAERAH

Meriahkan HUT RI Ke-78 Ebo-Ebo Hebohkan GOR Bulutangkis Batuah Buntok

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Suasana Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia Gegung Olah Raga (GOR) Bulutangkis batuah Buntok gelar pertandingan Ganda Putri Ibu-ibu untuk memerahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang dimulai pertandingan Minggu 20/ 8/2023. Jam 15.00.

Adapun peserta yang mengikuti pertandingan sebanyak 11 pasang dengan katagori sistem acak atau undi mencari kawan pasangan bermain yang di lakukan panitia pertandingan.

Pertanding ini dilaksanakan semata-mata untuk merayakan HUT Ke-78 RI, walaupun tanggal 17 Agustus sudah lewat namun suana kemeriah Hari Proklamasi masih terasa.

Pertandingan Bulutangkis Ganda Ebo-ebo ini dimulai sejak tanggal 20 sampai 23 Agustus 2023 kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara ibu–ibu yang bertanding dengan pengelola GOR Bulutangkis Batuah.

Tujuan pertandingan ini untuk memotifasi para generaai penerus atlet bulutangkis khusus Dusun Selatan dan pada umumnya Kab.Barsel baik putra maupun putri.

Ketua panitia pertandingan bulutangkis ganda ibu-ibu, Handriani atau Mamah Finkan saat ditemui awak media ” Kegiatan yamg kami selenggaran ini semata-mata untuk meriahkan HUT RI dan menjalin tali silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan selebih nya itu untuk memotipasi generasi muda baik putra ataupun putri untuk meneruskan Atlet perbulutangkisan Barsel, ” Ucap nya.

Ia menambahkan ” Terlaksana giat ini berkat kerjasama antar pemain saling sumbangsih dan bahumembahu agar terlaksananya pertandingan untuk memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, semoga Indonesia lebih maju dan sejahtera, ” Tutup nya Bu Handriani

Sawalun. DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button