PORTAL TNI - AD

Maksimalkan Pencapaian Sasaran Fisik, Satgas TMMD Kodim Aceh Timur Terus Lakukan Penimbunan Jalan

Langsa – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sasaran Fisik TMMD Ke 117 sasaran Penimbunan jalan 600 meter x 5 meter terus dikejar agar pencapaian maksimal, Rabu (19/07/2023).

Kegiatan program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Satgas TMMD dalam mengerjakan penimbunan jalan di Dusun Merak Makmur Desa Sukajadi Kebon Ireng telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan menggunakan tanah di badan jalan.

Sementara itu Korlap Kapten Inf Syahrial menyampaikan upayapun terus dilakukan oleh Satgas TMMD ke 117 Kodim 0104/Aceh Timur dengan menurunkan alat berat untuk meratakan tanah yang diturunkan lewat mobil dan langsung merapikan agar kualitas penimbunan dapat maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegiatan TMMD sudah berjalan delapan hari dan kita terus kejar dengan berjibaku bersama masyarakat, agar jalan yang nantinya menjadi terusan penghubung dua desa ini pun dapat selesai tepat waktu”, jelasnya.

Mengingat waktu kita sangat singkat untuk itu kami satgas TMMD akan terus tingkatkan persentasi dan memaksimalkan sasaran fisik penimbunan jalan dengan tetap menjaga kualitas penimbunan, tutup Kapten Inf Syahrial selaku kordinator umum lapangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button