PORTAL DAERAH

Warga Binaan dan Petugas Rutan Buntok Gelar Salat Berjamaah Hari Raya Idul Adha 1444 H

BUNTOK – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah laksanakan sholat Idul Adha 1444 Hijriah berjamaah dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dilapangan upacara, Kamis (29/6/2023).

Sebelum dimulainya Sholat Ied Karutan Buntok memberikan sambutan dan pengarahan kepada jamaah yang hadir (WBP) dan berterima kasih kepada semua jamaah yang hadir agar selalu menjaga ketertiban selama pelaksaan Sholat Idul Adha.

“Terima Kasih kepada seluruh peserta sholat idul adha yang telah berkenan hadir, diharapakan kita dapat mengikuti sholat Idul Adha ini sampai selesai dengan penuh kekhusyuan, tak lupa kita juga harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap pelaksanaannya. ” ucapnya.

Kepala Rutan Buntok, Sinardi juga mengingatkan kepada seluruh jamaah sholat Ied yang hadir, agar dalam setiap rangkaian acara Idul Adha ini semoga dapat menumbuhkan iman dan ketaqwaan setiap diri kita.
“Kiranya dengan didadakannya sholat ied ini kita dapat mengambil hikmah dari Hari Raya Idul Adha, dan semoga ini dapat menumbuhkan iman serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” Lanjutnya.

Kemudian, dirinya juga mengajak seluruh warga binaan agar dapat mensyukuri Idul Adha ini. Bertindak selaku Bilal M. Rizqan Hasani, Imam Sholat bapak Wahid dan yang bertindak sebagai Khotib Ustadz H. Irawansyah.

Selepas Khotib membacakan Khutbah kegiatan Sholat Ied di tutup dengan doa bersama untuk keselamatan seluruh umat yang ada.

Sawalun DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button