PORTAL DAERAHUncategorized

Pj Bupati Barito Selatan Terus Jalin Sinergitas
Dengan Seluruh Stakeholder.

BUNTOK-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pasca dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Batito Selatan (Barsel) dan tinggal di rumah jabatan (Rujab) Bupati H.Deddy Minarwan terus menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder setempat.
Sabtu.27/5/2023

Pj Bupati H.Deddy Minarwan mengawali masa tugasnya dengan menyambangi para wakil rakyat di DPRD Barsel dan bersilaturrahmi ke jajaran Kodim 1012/BTK.

Deddy mengatakan pihaknya,melaksanakan koordinasi dan silaturrahmi secara berkelanjutan kesemua jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) setempat Banyak hal yang dibicarakan sebagai langkah dalam memajukan Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Entah itu sektor prioritas pembangunan infrastruktur hingga upaya mendorong kapasitas SDM masyarakat.Keberadaan lanjut nya,Forkopimda sangat dibutuhkan Pemerintah Daerah untuk membantu mewujudkan kemajuan Barsel” Ucap nya Deddy.

Sementara itu ditempat yang sama,Dandim 1012/BTK Letkol Inf Hendro Wicaksono menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Pj Bupati Barsel yang baru,apalagi tujuan nya untuk lebih memperkuat jalinan silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan dengan pihak nya Kodim 1012/BTK.

“Walau pun baru datang tapi sinergitas harus tetap berjalan,kami juga siap mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan demi untuk kemajuan Kabupaten Barsel” Ujar nya Hendro.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button