BERITA POLITIK

Penjual Cilok Di Bondowoso Maju Menjadi Caleg

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Samsul Muarief penjual cilok keliling asal Kota Bondowoso ini siap maju menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasdem dengan Daerah Pemilihan (Dapil 1) meliputi Bondowoso kota,Tenggarang dan Wonosari.
Kesehariannya Arif Wayae berjualan cilok di seputaran kota Bondowoso. Selasa (30/05/2023).

Berjualan cilok sudah ditekuninya sejak 2010 silam,dari naik sepeda pancal dan mampu kredit motor hingga lunas, Masyarakat Bondowoso tidak asing dengan Arif Wayae sapaan akrapnya.

Pemuda yang sering tampil dalam kegiatan sosial ini siap kelak bila terpilih menjadi Dewan wakil rakyat akan membantu rakyat kecil dan para pedagang jauh lebih maju lagi.

H.Mudhahar Sekretaris Partai Nasdem Bondowoso menambahkan, “Kami bangga di Partai Nasdem ini ada Kak Arief Wayae walaupun beliau berjualan cilok dan akan maju menjadi Bacaleg,kami siap mendukung. Loyalitasnya tidak diragukan semoga bisa menjadi Wakil Rakyat yang amanah”,ujarnya.

Arief Wayae Mengatakan, “Saya bermodalkan Bismillah niat saya akan menjadi penyambung lidah rakyat Bondowoso,mohon doa restunya untuk masyarakat dapil satu. Saya akan berupaya demi Bondowoso”, tutupnya.

Bagus / (Tio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button