PORTAL POLDA

Kapolda Bali pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polda Bali dan Melantik Kabid Dokkes yang Baru

Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi pada Instansi Polri, selain sebagai pembinaan karir, rotasi jabatan juga merupakan bentuk penyelenggaraan pada organisasi Polri. Hal demikian pula yang terjadi pada beberapa beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.

Terdapat 5 PJU Polda Bali dan 1 Jabatan kosong yang di isi oleh pejabat baru, sesuai dengan yang tertera dalam mutasi dan menerima promosi jabatan seperti yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/2774/XII/KEP./2022 sampai dengan ST/2777/XI/KEP./2022 tertanggal 23 Desember 2022.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Irwasda Polda Bali, Karoops Polda Bali, Kabid Propam Polda Bali, Kabid TIK Polda Bali, Kabid Labfor Polda Bali dan Pelantikan Kabid Dokkes Polda Bali yang bertempat di Halaman Depan Polda Bali, Selasa (10/1/23).

”Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan inovasi yang telah diberikan tersebut, Polda Bali berhasil terpilih menjadi Polda terbaik dalam Penganugrahan Kompolnas Award di tahun 2022,” ucapnya.

Team Editor,GondRonG

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button