PORTAL POLSEK

Syukuran Akhir Tahun, Kapolres Barsel Hadiri Tabligh Akbar Dan Doa Bersama Yang Di Gelar Di Polsek Karau Kuala

Cobra-bhayangkaranews.co.id

Polres Barsel – Menjelang pergantian tahun 2022 menjadi semangat tersendiri bagi jajaran Kepolisan Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng, dalam menyongsong pelaksanaan tugas baru yang akan datang.

seperti Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama beberapa pejabat utama Polres yang hadir pada acara tabligh akbar dan doa bersama yang digelar di Polsek Karau Kuala, Kamis (29/12/2022) malam.

Diawali pembacaan sholawat dan syair-syair nabi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Al Quran oleh Bripda Ade Priyatna hingga doa bersama yang dipanjatkan kepada Allah SWT agar senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan nikmat aman.

Kapolres meyampaikan, melalui tabligh akbar dan doa bersama ini, selain sebagai semangat optimis dalam menyambut pelaksanaan tugas yang baru, juga sebagai wujud syukur atas segala pencapaian yang telah diraih termasuk predikat WBBM.

“Ini merupakan wujud syukur kami atas segala capaian yang telah diraih. Hal ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang telah berpartisipasi, mendukung dan membantu tugas Polri sehingga terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir dan bersama-sama memanjatkan doa agar kedepannya di tahun 2023 semua menjadi semakin lebih baik lagi.

Tim-Sawalun.DL
Sumber: Humas Polres Barsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button