PORTAL TNI - AD

Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pembinaan Fisik Terpadu

Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pembinaan Fisik Terpadu

Sintang // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam mewujudkan generasi muda yang mempunyai fisik prima, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Pos Kout Pratu Sony memberikan program pembinaan fisik terpadu kepada Remaja rumah singgah secara bertahap, bertingkat dan berlanjut di Desa Senaning, Kecamatan Ketungau hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (5/9/2024).

Program pembinaan fisik tersebut dilaksanakan secara rutin 3 kali dalam seminggu agar badan selalu sehat dan percaya diri. Adapun program yang diberikan kepada remaja rumah singgah yakni jogging selama 30 menit, penguatan otot kaki dan tangan.

Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pembinaan Fisik Terpadu

Wadan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Kapten Czi Joko Mahendro, S.Tr. Han menjelaskan bahwa “Untuk mendidik dan membina generasi muda yang berprestasi harus memiliki jasmani dan mental yang prima, sehingga mampu membentuk karakter dan jiwa yang disiplin serta percaya diri”, Jelas Joko.

Pembina Remaja rumah singgah Pratu Sony Sutopo juga mengatakan “selain mewujudkan fisik yang prima, program pembinaan fisik ini juga dapat membentuk kekompakan antar rekan satu dengan yang lainnya”, Kata Sony.

Remaja binaan rumah singgah sangat antusias dan semangat dalam mengikuti program pembinaan fisik tersebut, semoga semakin hari semakin meningkat kemauannya sehingga dapat mewujudkan generasi muda yang mempunyai fisik prima dan berdisiplin tinggi dan berprestasi. “Tutup Sony”.

(Pen Satgas Yonzipur 5/ABW)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button