PORTAL DAERAH

Silaturahmi Kediaman Yulius Maulana,ST Calon Bupati Tamu Yang Berdatangan Dukung Maju Di Pilkada Lahat Tahun 2024-2029

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Yang setibanya di kediaman rumah Yulius Maulana ST, diseputaran Blok C kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumsel Dari Jakarta, yang mana sosok seorang Yulius Maulana ini yang sudah hampir banyak yang tahu dikalangan masyarakat kabupaten lahat dari orang dewasa sampai ke anak-anak kecil pun tahu, siapa calon bupati lahat Yulius,
Yang mana seblumnya Yulius Maulana terahir dalam tugas dan jabatannya sebagai wakil bupati 4 Lawang dimasa periode 2018-2023.

Ini Nampak Sosok Karisma Kepempinan Yulius Maulana ST.,MT. Sepertinya tidak perlu diragukan lagi, setelah sebelumnya sebagian masyarakat kabupaten Lahat mengusung dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, kali ini salah satu tim keluarga Yulius Maulana melakukan silahturahmi dengan salah satu toko penting di kabupaten lahat yang mana juga sekaligus pengurus DPP Perindo, Pada Hari Selasa Tanggal”12/03/2024.

Pertama-tama, aku ngucapkan terimah kasih banyak dan yang sebesar-besarnya atas kehadiran serta dukungan ading sanak, kakang, mamang, bibik sekalian yang sudah meluangkan waktunya pertemuan sihlahtuhrahim ini, semogah sihlahtuhrahim ini tidak akan pernah terputus sampai kapanpun dan selalu diingat niat baik dan dukungan Calon Bupati maju Di Pilkada Lahat Tahun 2024-2029 untuk semua nya,” Ucanya Yulius Maulana.

Dan Sekaligus Dalam sesi wawancara Dari awak media, Keluarga Yulius Maulana menuturkan, Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan ibu melly dan bapak Arif Rudiharto pengurus DPP Perindo sekaligus ibu Melly yang merupakan anak Muhni Adek pak Marwah M. Diah, yang juga merupakan salah satu toko masyarakat di Kabupaten Lahat terutama kota agung dan mulak yang siap mendukung Calon Bupati Lahat kita Bapak Yulius Maulana ST,”Jelasnya

Dirinya menjelaskan, saat ini elektabalitas Yulius Maulana di Kabupaten Lahat terus mengalami kenaikan yang sangat pesat, hal ini terbukti banyak masyarkat yang ikhlas menjadi Bupati Lahat Periode 2024 – 2029.

Dukungan ini dari berbagai golongan masyarakat pun membuat kami yakin, bahwa sosok Yulius Maulana merupakan sosok seorang pemimpin yang sangat diinginkan dan diharapkan masyarakat Kabupaten Lahat “ Pungkasnya.

Dirinya juga memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarkat kabupaten Lahat agar kedepanya diberikan kelancaran dengan visi misi yang sama, yakni Yulius Maulana Menjadi Bupati Lahat Periode 2024 – 2029, Lahat Amanah untuk lebih baik,” Tutupnya.

Semogah bisa diberikan dan kesempatan dari kepercayean masyarakat kabupaten lahat, sehingga kita pacak membangun kabuaten lahat ini, dan untuk itu kita sama-sama berusaha dan berdo’a ape yang kite rencanakan semogah di jabah oleh Allah Swt’ dengan lugas dan santunnya,” Ungkapnya Yulius Maulana .

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button