PORTAL DAERAH

Ketua Umum Gerakan Cintai Lahat Mahendra Reza Wijaya Segera Deklarasikan Wadah Untuk Kemajuan Di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Organisasi kepemudaan yang dikasin nama Gerakan Cintai Lahat akan segera dideklarisakan sebagai wujud pengambilan peran sekelompok pemuda yang mempunyai visi-misi sama untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Lahat,
Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Gerakan Cintai Lahat, Mahendra Reza Wijaya, Pada Hari Minggu Tanggal”25/02/2024.

“Pemuda harus mengambil peran dan butuh wadah untuk mengaktualisasikan pemikiran cemerlang dari para pemuda yang dimiliki oleh Kabupaten Lahat,” kata Mahendra.

“Kesamaan pemikiran dan kesadaran bersama untuk ikut berperan dalam pembangunan Lahat menjdi alasan utama kenapa organisasi Gerakan Cintai Lahat ini dibentuk,” imbuhnya.

Menurutnya, kolaborasi generasi muda menjadi kunci utama dalam pembangunan Kabupaten Lahat.

“Pemuda itu punya kekuatan yang luar biasa, terutama pemikiran dan gagasannya yang akan membawa perubahan yang signifikan terhadap pembangunan suatu daerah khsususnya dan Indonesia pada umumnya,” terangnya.

Lebih laniut, Mahendra menuturkan pentingnya deklarasi sebagai bentuk eksistensi dari organisasi yang menjadi wadah anak muda dalam mengantualisasikan gagasannya tersebut.

“Makanya dalam waktu dekat saya dengan kawan-kawan yang sudah bergabung akan melakukan deklarasi agar diketahui oleh khalayak umum tentang tujuan dari organisasi ini,” ujarnya.

Mahendra yakin bahwa organisasi besutannya itu akan diterima oleh semua kalangan dan akan terbuka bagi siapapun yang mau bergabung,

“Ya, semoga aja berjalan lancar dan menjadi jalan terbaik untuk kepentingan Kabupaten Lahat. Organisasi ini terbuka untuk siapapun yang mau bergabung dan yang pasti harus punya loyalitas dan komitmen yang tinggi,” ucapnya.

Terakhir, Mahendra berharap orgasasinya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabuapeten Lahat.

“Semoga ini jalan terbaik dan mari kita sama-sama majukan Lahat yang kita cintai ini,” tandasnya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button