PORTAL TNI - AD

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker Di Yonif 700/WYC

Makassar Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Wira Yudha Cakti, bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Selasa, (30/01/2024).

Pada kunker ini, Pangdam menyampaikan bahwa satuan Yonif 700/WYC merupakan satuan pemukul Kodam XIV/Hasanuddin yang harus selalu siap untuk digerakkan.

Disamping itu, Pangdam juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan Persit KCK Cabang LI Yonif 700 PD XIV/Hasanuddin untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis bersama keluarga. Pangdam pun mengajak kepada Prajurit untuk mengedepankan budaya belajar dan berlatih dalam meningkatkan keterampilan guna tercapainya profesionalisme Prajurit dan menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun.

Dalam kunkernya Pangdam meninjau langsung pangkalan asrama dan ketahanan pangan serta menanam pohon kenangan di sekitaran Mako Yonif 700/WYC.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button