PORTAL DAERAH

Rubont FC Lolos Ke Semifinal Perlombaan Mini Soccer Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Cobra_Bhayangkaranews.co.id.
Palangka Raya – Tim Futsal Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang lebih dikenal dengan sebutan Rubont FC berhasil lolos ke semifinal dalam Perlombaan Mini Soccer Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kumham Kalteng di Lapangan Sylva Mini Soccer Palangka Raya. Selasa (7/3/2023)

Setelah perlawanan sengit pada babak penyisihan antara Rutan Buntok dan Lapas Sukamara pada pukul 14.00 – 15.00 WIB dengan skor akhir 1 – 0, kemudian pada babak delapan besar Rutan Buntok melawan Lapas Sampit pukul 20.00 – 21.00 WIB dengan skor akhir 1 – 0. Rutan Buntok melanjutkan ke babak semifinal yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2023 pukul 16.00 WIB melawan Rutan Palangka Raya. Sedangkan perebutan Juara I akan diselenggarakan langsung pada pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Buntok (Sinardi) sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Rubont FC. “Kalah menang adalah hal biasa, tetap berikan yang terbaik, junjung tinggi sportifitas dan semangat ksatria. Selain untuk menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, ini juga sebagai ajang silaturahmi antar UPT, baik saat pertandingan berlangsung maupun seusai pertandingan ini. Semangat Rubont FC, Jaya, Jaya, Jaya!”, kata Kepala Rutan Buntok.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button