PORTAL DAERAH

Rutan Buntok Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Cobra_Bhayangkaranews.co.id


Buntok – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023. Upacara diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di lapangan Rutan Kelas IIB Buntok. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Buntok (Sinardi). Sabtu (4/3/2023)

Diawali dengan Laporan Ketua Panitia Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 di lingkungan Rutan Kelas IIB Buntok (Saiful), dilanjutkan dengan pembacaan Janji Atlet dan Janji Wasit sebagai tanda kesungguhan para peserta pekan olahraga untuk mengikuti perlombaan dengan sportifitas yang tinggi dan semangat kesatria serta wasit selaku juri yang bertugas memimpin pertandingan berjanji akan bersikap adil dan tidak memihak kepada siapapun.

Kepala Rutan Buntok menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan. “Pekan olahraga ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 yang mana puncak peringatannya pada tanggal 4 Mei 2023. Pesan saya, untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan pertandingan pekan olahraga berlangsung, menang atau kalah dalam lomba adalah hal yang biasa, tanamkan rasa persaudaraan dan persatuan kita. Untuk panitia laksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya, persiapkan rundown atau jadwal kegiatan olahraga yang akan diperlombakan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucap Kepala Rutan Buntok dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, Kepala Rutan Buntok mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan ini. Kegiatan ditutup dengan tendangan bola pertama ke gawang oleh Kepala Rutan Buntok dan foto bersama seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan

Sawalun.DL.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button