PORTAL DAERAH

Jum’at Berkah, Masyarakat Terimakasih Pak Yulius Maulana, STCalon Bupati Lahat Periode 2024-2029

Jum’at Berkah, Masyarakat Terimakasih Pak Yulius Maulana, ST
Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029

Lahat Sumsel//COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kambali ratusan porsi nasi kotak dibagikan oleh tim relawan Yulius Maulana – H Budiarto Marsul setiap hari Jum’at dalam tajuk Jum’at Berkah, Jum’at (20/09/2024).

Dikatakan Feri selaku ketua tim relawan yang melakukan jum’at berkah, dirinya dan tim akan terus melaksanakan jum’at berkah untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. Seperti kali ini kegiatan berbagi ini kembali mereka laksanakan di sekitaran Pasar Lematang Lahat.

“Kita akan terus lakukan jum’at berkah ini untuk berbagi pada sesama umat yang membutuhkan tanpa memandang suku, ras dan agama, hal itu sesuai petunjuk dari Pak Yulius.,” ungkapnya..

Jum’at Berkah, Masyarakat Terimakasih Pak Yulius Maulana, ST
Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029

Dijelaskannya pula sasaran dalam setiap kegiatan Jum’at berkah ini memang untuk setiap yang membutuhkan terkhusus para pengamen, tukang becak, tukang ojek dan para pedagang asongan serta masyarakat lain yang membutuhkan.

“Sasaran kita dalam hal berbagi ini tidak terbatas oleh apapun selagi dia membutuhkan kita persilahkan, namun khususnya bagi para tukang becak, pedagang asongan, tukang ojek dan para pengamen dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wawan salah seorang keluarga tukang ojek yang juga ikut menerima nasi kotak menuturkan, kegiatan yang dilakukan tim Yulius Maulana ini sangat bermanfaat, dan sangat baik.

“Terimakasih Pak Yulius Maulana, Semoga Pak Yulius Maulana jadi Bupati Lahat supaya kegiatan ini terus berjalan selama beliau memimpin,” tukasnya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button