PORTAL TNI - AD

Prajurit Linud 432/WSJ Pasang Pernak Pernik Merah Putih Sambut HUT RI Ke 79

Nduga // COBRA BHAYANGKARA NEWS


Menjelang HUT- RI yang ke 79, Prajurit Lintas Udara 432 Pos Mugi menggelar Pemasangan Bendera Dan Umbul Umbul Dalam memeriahkan Semarak Hut RI Yang Ke 79,Distrik Mugi,Kabupaten Nduga,Papua Pegunungan,Senin (12/08/2024).

Pemerintah menghimbau masyarakat untuk memasang spanduk dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI. Hal itu disampaikan dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-04/M/S/TU.00.03/07/2024 tentang Penyampaian Tema dan Logo HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Adapun tema Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024 adalah “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema itu sendiri bisa menjadi kata-kata untuk spanduk HUT RI.

Danpos Mugi Lettu Inf Randita Sukmalangut menyampaikan,”bahwa kami prajurit lintas udara 432 akan selalu konsisten dalam mengemban tugas dan amanat kami,dan kami melakukan pemasangan bendera dan umbul umbul,sebagai Wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa”.

Kegiatan Dilaksanalan penuh dengan sukacita dan tidak lupa Dilaksanakan dengan Taktis karena pasukan masih berada di Medan operasi.

(Pen Satgas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button