PORTAL TNI - AD

Prajurit Yonif 330 Tri Dharma Jogging Keluar Asrama, Masyarakat Cicalengka Menyambut Gembira

Cicalengka – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Ngreg – Gemuruh suara para Ksatria Tri Dharma yang sedang berlari dan lantang bernyanyi seakan bersahutan dengan suara tarikan gas kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalan raya Bandung- Garut saat hangat sinar mentari pagi mulai menyinari bumi Cicalengka, pada Selasa (6/8/24).

Pagi itu, para petarung dari kaki Gunung Mandalawangi melaksanakan jogging santai keluar asrama seraya menyapa warga Cicalengka. Kedekatan Yonif 330 dengan masyarakat di wilayah Cicalengka dan sekitarnya sangat terlihat tatkala ratusan warga yang sedang beraktifitas secara tak diduga membentangkan spanduk bertuliskan “YONIF 330, KAMI BANGGA” seraya memberikan tepuk tangan.

Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol yang memimpin langsung lari aerobik hubungan satu batalyon menyampaikan bahwa jarak yang ditempuh dalam lari pagi sejauh +/- 8 Km. “Pagi ini kami melaksanakan jogging sejauh 8 km dengan rute keluar ksatrian sekaligus menyapa warga Cicalengka. Di luar ekspektasi kami semua, antusiasme warga menyambut prajurit Yonif 330 sangat tinggi. Banyak spanduk dan baliho di kanan kiri jalan membuat prajurit menjadi semakin semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut Danyonif 330 menambahkan bahwa kondisi fisik yang prima harus dimiliki oleh setiap individu prajurit. “men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ya, kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang. Individu prajurit yang sehat akan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas pokoknya,” tegasnya.

(Pen Tridharma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button