PORTAL DAERAH

Tim Pemenangan Ikut Pelatihan Di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDIP Berlabuh Untuk Yulius Maulana, ST

Tim Pemenanga Ikut Pelatihan Di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDIP Berlabuh Untuk Yulius Maulana, ST

Bogor Jawa Barat_COBRA BHAYANGKARA NEWS

DPC PDI Perjuangan mengirimkan peserta mengikuti pelatihan Tim menangan di Bogor Yulius Maulana, ST di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDI Perjuangan Berlabuh untuk Tim Pemenangan Yulius Maulana, ST Untuk Pilkada kabupaten Lahat, Periode 2024-2029, Pukul 09:43 Wib Selasa Tanggal”02/07/2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat yang juga Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029, Yulius Maulana, ST memimpin langsung kehadiran peserta dari Lahat mengikuti Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor, Jawa Barat, Selasa 2 Juli 2024.

Tim Pemenanga Ikut Pelatihan Di DPP PDI Perjuangan, Perahu PDIP Berlabuh Untuk Yulius Maulana, ST

Yulius Maulana, ST menegaskan, hanya 5 kabupaten/kota di Sumsel mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Yakni Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan.

“Acara Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor yang dapat rekom dari PDIP di Sumsel cuma 5 Kabupaten adalah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan,” Ujarnya.

Seperti diketahui, partai politik mulai mengumumkan nama nama Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang diusung pada Pilkada Serentak 2024.

DPP PDI Perjuangan resmi mengusung Yulius Maulana, ST untuk maju dan memenangkan Bupati Lahat Periode 2024-2029 pada Pilkada Kabupaten Lahat 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST membenarkan DPP PDI Perjuangan telah memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju dan memenangkan Pilkada Lahat 2024-2029.

Dalam arahan DPP PDI Perjuangan, Yulius Maulana, ST mengatakan PDI Perjuangan tidak sembarangan memberikan rekomendasi kepada kader maupun tokoh yang maju Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah.

Rekomendasi diberikan kepada Yulius Maulana, ST setelah melihat Survey dari Antusias masyarakat Kabupaten Lahat sangat tinggi ingin Ngaleh Aseh.

Intinya, rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan diberikan kepada Calon Kepala Daerah yang tingkat Kemenangan diatas 60 persen.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button