PORTAL DAERAH

Rayakan HUT ke – 2 Cyber 87 bersama anak Yatim-piatu

Rayakan HUT ke – 2 Cyber 87 bersama anak Yatim-piatu

Banyuwangi – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bagi sebagian orang umumnya memiliki kebiasaan merayakan HUT nya di sebuah restoran mewah, traktir makan rekan-rekan sejawat, karaoke ataupun dangdutan.

Namun lain halnya bagi Edi Panjul yang akrab di sapa pak Panjul, Ketua Umum Cyber 87 dan anggota nya, dia lebih memilih berbagai dengan anak-anak yatim piatu.

Karena mengingat kegiatan Cyber 87 yang sebenarnya adalah bakti sosial ( bansos) membantu para kaum duafa yang ada di sekitar daerah Banyuwangi,jadi tidak ada salahnya di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2 ini di rayakan dengan anak-anak yatim piatu, Minggu 30/06/2024.

Ada pun sambutan yang di berikan oleh Rujianto selaku pengawas dan ketua panitia dari HUT Cyber 87 yang ke -2 menjelaskan bahwa selama 2 tahun ini telah membantu kaum duafa 46 orang dan 6 tempat suci.untuk kisaran bantuan dari 1.000.000-1.500.000 untuk masing-masing duafa dan 5.000.000-10.000.000 untuk tempat-tempat suci yang ada di sekitar an daerah Banyuwangi,tuturnya.

Menurut Panjul,
“Bukan apa-apa uang dan harta yang kita miliki itu adalah titipan Allah. Dari pada kita habiskan untuk hal yang lebih banyak mudharatnya seperti menyanyi karaoke misalnya.Lebih baiklah kita berikan kepada anak yatim dan kaum duafa. Perayaannya dapat, pahalanya pun dapat,”katanya kepada awak media yang turut hadir.

M Yunus Wahyudi turut serta hadir memeriahkan HUT Cyber 87 belio sedikit memberikan informasi dan wejangan kepada masyarakat yang hadir agar lebih pintar dan cerdas dalam bermasyarakat maupun menilai segala sesuatu kususnya di pemerintahan.

Meski tak mengundang banyak orang, perayaan Cyber 87 terbilang cukup meriah.Acara di isi dengan pemotongan nasi tumpeng,kue tar,makan bersama, santunan anak yatim dan ditutup dengan doa.

Harapannya, anak yatim turut mendoakan kelangsungan hidup organisasi Cyber 87 ke depan. “Mari kita berdoa bersama-sama, demi kebesaran nama Cyber 87, Karena doa anak yatim itu sangat didengar Allah SWT,” ungkapnya.

“Doa kami, semoga kedepan nya Cyber 87 semakin maju dalam memerangi dan memberantas kemiskinan di sekitar kita, Amin ya robbal alamin” tambahnya

Pewarta//Erni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button