PORTAL DAERAH

Tanamkan Jiwa Patriotisme, Waka Polres Bolmong Selatan bertindak Sebagai inspektur Upacara.

Bolming Cibra_Bhayangkaranews.co.id

Upacara bendera yang dilaksanakan di SMA Negeri Molibagu Kabupaten Bolmong Selatan dipimpin langsung Waka Polres Bolmong Selatan Kompol Dadang Suhendra. Senin 6/2/2023 pukul 07.00 wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala dinas Pendidikan Bolmong Selatan, Kasat Binmas AKP Budi Priyanto, S.Sos, para guru dan siswa SMA Negeri Molibagu.

Kegiatan upacara ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, agar dapat bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan Negara.

Pada kesempatan tersebut dalam arahannya Waka Polres Bolmong Selatan Kompol Dadang Suhendra menyampaikan kepada seluruh siswa harus mampu membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik, seperti konsumsi minuman keras (miras), narkoba dan obat – obat terlarang lainnya yang dapat merusak diri sendiri, menggunakan knalpot racing kalau menurut aturan lalu lintas adik-adik belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM, harus berhati-hati dan harus melengkapi diri terutama helm dan plat nomor.

Adik – adik tugasnya disekolah adalah belajar jadi belajarlah dengan baik berlombalah untuk menggapai cita – cita kalian karena hanya anda sendiri yang bisa meraihnya.

Mengakhiri arahana waka Polres menghimbau dan mengajak para guru dan siswa untuk bersama – sama menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan tetap aman konfusif.

Prwarta.Fandi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button