PORTAL POLRES

Di Bulan Suci Ramadhon 1445 H TA. 2024 Penuh Berkah, Polres Pagar Alam Giat Peduli Berbagi Takjil

Pagar Alam Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bersama jajaran Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK.,MH. kembali menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, Sekira pukul 17:00 Wib, Hari Rabu Tanggal” 20/03/2024.

Kapolres Pagar Alam Yang Di Pimpin Langsung Didampingin Personil Anggota nya menggelar bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di kawasan Jam Besemah, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara.

Bagi bagi takjil kapolres Pagar Alam didampingi para PJU. Pores Pagar Alam Yaitu, Wakapolres Kompol Helmi Ardiansyah, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH. Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pagar Alam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda SIK mengatakan, jika giat bagi bagi takjil ini bagian tugas dan tanggung jawab kita untuk saling berbagi.

“Di moement bulan penuh berkah ini, kami jajaran Polres Pagar Alam saling berbagi di bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolres disela giat berbagi takjil jelang berbuka puasa.

Lanjutnya, jika bagi bagi takiil ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajaran Polres Pagar Alam.

Sementara, pengendara motor dan warga yang melintas sangat mengapresiasi tebar kebaikan yang dilakukan bapak Kapolres dan jajarannya.

“Terima kasih bapak kapolresbdan jajarannya yang telah membagikan takjil kepada masyarakat Pagar Alam,” ucap salahseorang pengendar motor yang menerima takjil.

Pewarta//Mujiyono
M Nazar Adilla Tim,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button