PORTAL TNI - AD

Karya Bhakti Pembersihan Selokan di Wilayah Koramil 1408-11/BKY Kota Makassar

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Koramil 1408-11/BKY Kota Makassar melakukan Karya Bhakti di Kompleks Perumahan Taman Bunga RT 3 RW 8 Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.
Selasa (05/03/2024).

Kegiatan Karya Bhakti Pembersihan selokan saluran drainase dan pembersihan jalan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana Banjir sehubungan memasuki musim penghujan dan menghindari berbagai macam penyakit dari akibat sampah yang menutupi saluran air/drainase /selokan di di RT 3 RW 8 Kel.Bakung.
Menurut Pld Hasanuddin mewakili Danramil 1408-11/BKY, Karya Bhakti yang diadakan ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 1408-11/BKY dengan instansi dan warga sekitar Perumahan Taman Bunga. Hadir Sebagai Solusi Kesulitan Rakyat, Prajurit TNI Pos Grinbun Satgas Yonif RK 114/SM Bantu Pembuatan Honai Pelda Hasanuddin memimpin apel pengecekan sebelum melaksanakan Kaya Bakti bertempat di Lokasi Pembersihan RT 3 RW 8 Kel.Bakung Kec.Biringkanaya Kota Makassar Rangkaian kegiatan karya Bhakti pembersihan selokan selesai dengan aman dan tertib.

Selain Lihai Pimpin Pasukan, Danyon Brimob Bone Punya Kemampuan Ini Kegiatan jni juga melibatkan, Kasiber Kel.Bakung Ilham ,S.Sos,M.Si, Personel Babinsa dan Staf Koramil 1408-11/BKY 6 orang, Pesonil Satgas Kebersihan Kel. Bakung 5 Orang, PJ Ketua RW 8 dan Para Ketua RT se-RW 8, dan warga Masyarakat sekitar.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button