PORTAL TNI - AD

Program Pimpinan TNI AD, Pembangunan Rumah Dinas Swakelola Di Yonif 700/WYC Capai 71,94 Persen

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pembangunan rumah dinas swakelola yang merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., diberikan kepada Kodam-Kodam, di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sendiri pada hari ke-56 pengerjaan telah mencapai 71,94 persen. Rabu, (29/02/2024).

Pembangunan perehaban rumah dinas swakelola di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin ini diperuntukkan bagi Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 700/Wira Yudha Cakti, berlokasi di Mako Yonif 700/WYC, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar yang direhab mulai dari tanggal 5 Januari lalu dan akan berakhir pada tanggal 3 April 2024 mendatang (90 hari).

Perehaban ini terdiri dari 8 unit rumah dinas, yakni Type K-45 sejumlah 4 unit dan Type K-38 menjadi K-45 sejumlah 4 unit. Selain 8 unit tersebut, juga dilakukan tambahan merehab 2 unit rumah, yang secara khusus dibangun atas kepedulian dan perhatian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., setelah melihat kondisi tidak layak huni ke 2 rumah dinas tersebut dan saat ini pengerjaan telah mencapai 42,97 persen.

Pangdam berharap, perehaban rumah dinas ini dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan baik sebagai bentuk peningkatan kesejahteraan Prajurit yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam XIV/Hasanuddin.

//YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button