PORTAL TNI

Dandim Loteng Apresiasi Penandatanganan Deklarasi Komitmen Bersama Untuk Mendukung Zona Integritas

Lombok Tengah Cobra_Bhayangkaranews.co.id

Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara
mengapresiasi serta mendukung penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona Integritas Tahun 2023, di Lembaga pemasyarakatan terbuka Kelas llB di Dusun Tonjong-Ojong kecamatan Batukliang Lombok Tengah.

Dipimpin langsung Kadivpas Kanwil Menkumham NTB Herman Soleh dan dihadiri oleh Dandim 1620/Loteng, Letkol Kav I. F. Andi Yusuf Kartanegara, Kalapas Terbuka Kelas IIB Loteng, Danramil, Kasat Pamovit Polres Loteng dan Wakil Ketua Pengadilan Praya, Kasiintel Kejari Loteng.

“Penandatangan ini dilakukkan sebagai bentuk komitmen bersama dalam melaksanakan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah kabupaten Lombok Tengah,” ujar Letkol Andi Yusuf usai menghadiri acara deklarasi di Lapas Kelas IIB, Rabu (25/1).

Menurutnya, penandatangan zona integritas merupakan wujud bagaimana cara mengaplikasikan WBK dan WBBM dalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan tujuan adalah untuk memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

“Dengan harapan adanya penandatangan deklarasi oleh seluruh perwakilan Kepala Lapas se kabupaten Lombok Tengah yang digelar di Lapas terbuka kelas IIB bisa memberikan bukti untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM,” terang Dandim.

Sementara, Kadivpas Kanwil Menkumham NTB Herman Soleh mengatakan, Pada intinya kita harus melanyani masyarakat baik masyarakat yang ada diluar maupun diluar Lapas dengan sebaik baiknya.

“Agar tujuan kita untuk menuju zona integritas ini harus dengan memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada masyarakat, kata Herman Soleh.

Selain itu, tuntutan tugas yang diberikan kepada kita harus bisa kita wujudkan dan buktikan secara nyata dan jelas.

Karena program ini dilaksanakan oleh semua unsur Menkumham untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat untuk menuju zona integritas WBK dan WBBM tahun 2023,” tegas Herman Soleh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button