PORTAL TNI - AD

Jumat Bersih, Babinsa Koramil 01/Bissappu Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Drainase

Bantaeng Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Babinsa Koramil 1410-01/Bissappu Kodim 1410/Bantaeng Serma Samaing bersama personel Babinsa lainnya dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan dan drainase, kegitan Jumat bersih ini rutin dilaksanakan, dalam rangka mengantisipasi banjir dan wabah penyakit yang di sebabkan oleh nyamuk, kegiatan karya bakti bertempat di Dusun Lembang Loe Desa Bonto Tiro Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, Jumat (09/02/2024).

Di sela-sela kegiatan karya bakti Serma Samaing mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat.

“Sasaran kali ini membersihkan bahu jalan dan drainase yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan sampah, juga lumpur sehingga sangat kotor dan dapat menghambat aliran air.

“Diharapkan karya bakti ini selain lingkungan kita terlihat bersih, indah dan sehat, juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan antara aparat TNI dengan Masyarakat” harap Serma Samaing.

Lebih lanjut Serma Samaing mengatakan, karya bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, dengan cara tidak membuang sampah di sembarang tempat. Semoga kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button