PORTAL POLRES

Polres Bondowoso Bersama TNI Gelar Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Menjelang Pemilu 2024

Bondowoso, – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Bondowoso menggelar Apel patroli skala besar. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat menjelang Pemilu 2024.

Apel patroli skala besar digelar di Polres Bondowoso, Selasa 06/02 2024 pagi. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. bersama Dandim 0822/Bondowoso diikuti oleh seluruh jajaran Polres Bondowoso, Anggota Kodim 0822 Bondowoso, PM (Polisi Militer) Bondowoso, Batalyon 514/R Bondowoso, Anggota Kompi Brimob Bondowoso.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. mengatakan patroli skala besar ini digelar sekaligus dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024 serta operasi ini terpusat untuk mengamankan Pemilu 2024.

“Hari ini dilaksanakan Apel patroli skala besar antara TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. Untuk seluruh anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan,” ucap Kapolres Lintar.

” Patroli dilaksanakan di zona wilayah hukum Polres Bondowoso yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Agar selama Pemilihan Umum berlangsung bisa berjalan dengan lancar, “imbuhnya.

Orang Nomer satu juga berpesan, ” Dalam melaksanakan tugas, Saya berpesan agar seluruh personel melaksanakan patroli sesuai SOP. Serta saya meminta kepada personel untuk humanis kepada masyarakat yang menyalurkan Haknya dalam Pemilu 2024 ini, “tambahnya.

“Kedepankan sikap humanis dan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

(Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button