Uncategorized

Kapolrestabes Makassar Pimpin Sertijab Dan Pelantikan Jabatan Pejabat Utama Polrestabes Makassar

Makassar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, memimpin serah terima jabatan dan pelantikan jabatan Pejabat Polrestabes Makassar pada Kamis (01/02/2024). Bertempat dihalaman Polrestabes Makassar.

Upacara sertijab dan pelantikan diikuti pejabat utama, Kapolsek Jajaran dan sejumlah personil Polrestabes Makassar. Adapaun Pejabat yang menjalani mutasi diantaranya Kasat Intelkam Polrestabes Makassar dari Kompol Muhammad Ramadhani Kama, S.Pd.,M.M kepada Kompol Sri Darwati, Kasat Binmas Polrestabes Makassar dari AKBP Muh. Haris Welong, S.Pd kepada AKBP H. Risman Sani, S.Ag.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Kapolrestabes Makassar juga melantik Kabag Log Polrestabes Makassar AKBP Muh Aris Welong, S.Pd dan Kasatpamobvit Polrestabes Makassar Kompol Budi Gunawan.

Setelah pelaksanaan serah terima jabatan dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut, Dalam sambutannya Kapolrestabes Makassar mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kasat intelkam atas dedikasinya yang diberikan selama menjabat dilingkungan Polrestabes Makassar, diharapkan kinerja yang sudah baik dan telah berjalan dilanjutkan oleh pejabat baru, Ujar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH.

Kegiatan pisah sambut ditutup dengan pemberian cenderamata kepada pejabat lama serta sesi foto bersama.

Peliput://YAP

Editor://Demsy Mewengkang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button