PORTAL TNI - AD

Kunjungan Kerja Di Kodim 1422/Maros, Pangdam XIV/Hsn Apresiasi Kinerja Babinsa Maros

Maros Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1422/Maros Jl. D.R Ratulangi, Kec. Turikale, Kab. Maros, Rabu (31/1/2024).

Disela sela kunjungan kerja ini, Pangdam XIV/Hsn didampingi unsur Forkopimda Kab. Maros memberikan bantuan sembako kepada penderita Stunting diwilayah Kab. Maros guna meringankan dan menekan angka Stunting di Kab. Maros.

Selain itu Pangdam juga mengapresiasi kinerja Babinsa dilapangan, beliau menyampaikan Babinsa merupakan ujung tombak Tentara Nasional Indonesia (TNI), Babinsa bersentuhan langsung dengan masyarakat, oleh karena itu mari kita jaga kepercayaan masyarakat terhadap citra baik TNI.

Pangdam juga menyampaikan “Saat ini kita melaksanakan pesta demokrasi, Saya harap kita dapat menjaga netralitas TNI, Ciptakan situasi yang aman dan damai di lingkungan sekitar sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan damai dan lancar”, Ucapnya.

Pangdam juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan Persit KCK Cabang XXX Kodim XIV/Hsn untuk tetap menjalin hubungan yang harmonis bersama keluarganya dan tetap menjaga kesehatan keluarga guna menunjang kegiatan sehari hari.

Peliput://YAP

Editor://Demsy Mewengkang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button