PORTAL TNI - AD

Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil-06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Gotong-royong Bantu Bangun Rumah Warga

Pinrang Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil-06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Sertu Rahmat berbaur bersama warga melaksanakan gotong-royong membangun dan mendirikan rumah panggung bapak Bahar (35) tahun di Dusun Akkajang Desa Mattunru-tunrue Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (30/01/2024).

Menurut Sertu Rahmat, kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya”, ujar Sertu Rahmat.

Sertu Rahmat juga menambahkan bahwa seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button