PORTAL TNI - AD

Jumat Berkah, Anggota Koramil 1426-04/Galesong Bagikan Snack Kepada Para Pengguna Jalan

Takalar Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Anggota Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar melaksanakan kegiatan Jum’at berkah untuk berbagi kepada sesama, Anggota Koramil dan Ibu Persit dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Muhammad Nawar membagikan Snack kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros depan Kantor Koramil 04 Desa Galesong Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Jum’at, 26/1/2024.

Kegiatan Jum’at berkah membagikan Snack kepada pengguna jalan ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 1426/Takalar melalui jajaran Koramil kepada warga yang melintas di jalan poros depan Kantor Koramil dan sekiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi.

“Bakti Sosial seperti Jum’at berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah teritorial Kodim 1426/Takalar sebagai bentuk wujud kepedulian Kodim sebagai satuan teritorial dan semoga dengan kegiatan Jum’at berkah ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, “kata Muhammad Nawar.

Pendim 1426.
(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button