HUKUM & KRIMINAL

Konferensi Pers DPP LSM BAKKIN, Terkait Insiden Penganiayaan Yang Dialami Nata Biro Hiri, Ketua LSM BAKKIN DPC Kab. Lahat, Sumatera Selatan.

Jakarta-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anti Korupsi Kolusi Dan Nepotisme ( DPP LSM BAKKIN )

Dengan ini kami, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anti Korupsi Kolusi Dan Nepotisme (DPP LSM BAKKIN), mengungkapkan rasa prihatin kami terhadap insiden yang menimpa Nata Biro Hiri, Ketua LSM BAKKIN DPC Kab. Lahat, Sumatera Selatan.
Minggu Tanggal” 21/01/2024.

Kejadian yang menimpa Bung Nata Biro Hiri, berupa pembacokan oleh orang tidak dikenal, bukan hanya menimbulkan luka fisik tetapi juga melukai hati kami semua. Kami mengutuk keras tindakan keji tersebut dan berharap pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku.

Kami meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polisi untuk segera bertindak dan memproses hukum terhadap pelaku kejahatan ini. Kami percaya bahwa hukum di negeri ini akan berpihak kepada kebenaran dan keadilan.

Kami juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota LSM BAKKIN se-Indonesia serta rekan-rekan aktivis lainnya untuk menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat memperkeruh situasi. Kami percaya pada proses hukum yang sedang berjalan dan berharap semua pihak dapat bersabar menunggu hasilnya.

Nata Biro Hiri, dikenal sebagai Aktivis Anti Korupsi yang diperhitungkan karena sikapnya yang vokal dalam mengkritisi kejahatan luar biasa korupsi, kolusi dan nepotisme. Kami menduga insiden ini adalah serangan terhadap kebebasan berpendapat dan hak asasi manusia.

Terakhir, kami mendoakan agar Nata Biro Hiri lekas sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Kami berharap kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa perjuangan melawan korupsi, kolusi, dan nepotisme tidaklah mudah, tetapi kita tidak boleh patah semangat.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak. Mari kita bersama-sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Ttd
Ketua Umum : Elfin Afifudien
Sekretaris Jenderal : Dwi Heriyana

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button