PORTAL TNI - AD

Tanamkan Jiwa Gotong-Royong Babinsa Koramil-08/Lanrisang Kodim 1404/Pinrang Bantu Warga Bangun Rumah

Pinrang Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil-08/Lanrisang Kodim 1404/Pinrang Serka Suaib meluangkan waktu melaksanakan gotong-royong membantu pembangunan rumah salah satu warga di Dusun Barang Desa Barangpalie Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (19/01/2024).

Terlihat Babinsa Serka Suaib membantu warga di wilayah binaannya yang sedang membangun rumah,dengan mengangkat campuran semen dengan pasir dan batu bata tanah yang dipergunakan sebagai bahan baku membangun rumah warga tersebut.

Serka Suaib tidak lupa juga mengimbau kepada warga agar berhati-hati dalam bekerja serta memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dan selalu menjaga kesehatan.

Menurut Serka Suaib, membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat”, jelas Serka Suaib.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button