PORTAL TNI - AD

Gerak Cepat Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Atasi Pohon Tumbang

Gowa-Sulsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sertu Joni Babe Babinsa Kel. Bontonompo Koramil 1409-08/Bontonompo Kodim 1409/Gowa bersama Warga serta Anggota Polsek dan Petugas PLN singkirkan pohon tumbang yang menimpa badan jalan di jalan poros Anassappu Bontoa Lingkungan Bu’nea Kel. Bontonompo Kec. Bontonompo Kab.Gowa. Minggu, 14/1/2024.

Menurut keterangan saksi an. Dg Ngalle 58 tahun, pekerjaan Petani menagatakan bahwa berawal sekitar pukul 10.30 Wita hujan turun disertai dengan angin kencang sehingga pohon Trembesi yang berada seberang jalan, tiba-tiba tumbang dan menimpa badan jalan dan memutuskan kabel listrik utama sehingga mengakibatkan listrik padam disekitar TKP.

Sertu Joni Babe yang merupakan Babinsa Setempat mengambil langkah-langkah dan tindakan dengan berkoordinasi dengan pihak pemerintah kelurahan serta pihak PLN Bajeng untuk membantu membersihkan material pohon yang tumbang dan melaporkan ke Komando Atas.

“Dalam kejadian tersebut akibat Bencana alam pohon tumbang tidak memakan korban jiwa hanya Kabel listrik utama putus akibat tertimpa pohon dan menghimbau kepada Warga agar berhati-hati “. Ucapnya.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button