Uncategorized

Meresahkan Warga, Ini Tindakan Kapolsek Dedi Matahari

Minsel- COBRA BHAYANGKARA NEWS

Tepatnya di kecamatan Tatapaan Desa Paslaten lebih tepatnya di depan kantor wilayah kecamatan Tatapaan, Polsek Tumpaan Tatapaan dalam hal ini Kapolsek Iptu Dedi Matahari kini libatkan anggota nya dalam rangka penertiban knalpot racing alias knalpot bising. Selasa 9/1/24

Penertiban knalpot bising yang dilakukan Polsek Tumpaan kini di kagumi warga

Demikian juga dalam pelaksanaan penertiban knalpot racing Kapolsek Iptu Dedi Matahari yang didampingi IPDA Sonni Mukuan, Aiptu Novi Manajang bersama anggota Koramil PRAKA SUDEDI tidak memandang bulu dalam penertiban kendaraan yang tidak memakai knalpot standard diler alias knalpot racing.

Terpantau wartawan media ini, para pengendara roda dua atau pengendara roda empat yang memakai knalpot racing semua di berhentikan dan pengendara wajib memotong, bahkan menghancurkan knalpot tersebut.

Dari salah satu pengendara roda dua saat di wawancarai wartawan media ini, mengatakan” Dengan hal ini kita akui kesalahan, bahkan dengan hal ini pula kita mendapat hikma. Mujurjo penertiban ini pihak Polsek hanya memberi sanksi, harus Kase ancor tu knalpot.
Juga dengan kejadian yang kita da dapat ini kita akan ganti knalpot standard diler.”ucap pengendara

Juga, Kapolsek Iptu Dedi Matahari
mengatakan kegiatan razia tersebut dilakukan atas dasar laporan masyarakat/tokoh masyarakat yang resah akibat banyaknya kendaraan yang menggunakan knalpot racing.
“Kami banyak menerima laporan dari masyarakat. Dimana pengendara kendaraan knalpot racing atau knalpot tidak sesuai standar ini sangat meresahkan. Sehingga hari Selasa 9/1/2024 kami sengaja turunkan anggota ke jalan trans kecamatan Tatapaan” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut roda dua ada tiga unit dan roda empat ada 2 unit.

Disamping itu barang bukti berupa knalpot racing itupun di bawa ke mapolsek Tumpaan.
Dengan hal itu para pengendara diberikan binaan khusus oleh Kapolsek terkait tertib lalulintas.

Peliput://Demsy Mewengkang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button