PORTAL TNI - POLRI

Bentuk Nyata Wujud Kepedulian Polsek Tegalampel Kepada Masyarakat Binaannya

Bondowoso, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Program Pemerintah Rutilahu (Rumah Layak Huni Rutilahu) yang diinisiasi oleh Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan,sh,mh telah berhasil rampung 80℅ dilaksanakan.

Progam Rutilahu ini bertujuan memberikan manfaat langsung kepada warganya yaitu Anwar Anshori (45 th) yang tinggal di Desa Sekarputih Rt. 04/ Rw. 02 Kecamatan Tegalampel Bondowoso. Senin, (8/1/2024)

Kapolsek Tegalampel menjelaskan bahwa Program ini adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Kepolisian bersama Muspika Tegalampel dengan memberi kontribusi positif bagi warga yang membutuhkan.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat secara maksimal. Dan program rutilahu ini adalah salah bentuk upaya kami tanggap dan peduli masyarakat,” jelasnya.

Iptu Shobingan,SH.mh juga menyampaikan bahwa tugas pokok Polri adalah menjaga Harkamtibmas , hal tersebut dapat di wujudkan dengan bekerja sama dengan Steak holder dan seluruh lapisan masyarakat dan dengan adanya bantuan Program Rutilahu ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan bisa di rasakan manfaat bagi warga.

“Jadi kebetulan rumah Bapak Anwar ini dirombak total, karena memang sudah tidak layak dihuni dan bisa roboh setiap saat, Alhamdulillah untuk saat ini perbaikan sudah mencapai sekitar 80℅,” tuturnya

Kapolsek juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak terkait yang telah mendukung dan berpartisipasi karena program Rutilahu ini berjalan dengan lancar dan mem

” Terimakasih kepada semua pihak terkait beserta seluruh tim yang telah bekerja keras dalam merealisasikan program ini dengam lancar, ” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button