PORTAL DAERAH

Pejabat Dilingkungan Instansi Pemkab Lahat Hargai Dikepemimpinan Penjabat Bupati Lahat, Tokoh Pemuda Mahendra Reza Wijaya Angkat Bicara

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Lepas Semua Identik Dengan Mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH”

Salah satu tokoh Pemuda Lahat, Mahendra Reza Wijaya angkat bicara dan meminta semua Pejabat di Lingkungan Pemkab Lahat menghargai PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si dengan melepas semua yang identik dengan mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan agar PJ Bupati Lahat bisa bekerja maksimal dengan dukungan semua Pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

PJ Bupati sudah bekerja di Lahat. Namun, suasananya masih seperti Mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH. jadi seperti kurang dihargai,” ungkap Mahendra dalam keterangannya, pada hari Sabtu tanggal”23/12/2023.

Semua anak buahnya dari semua kepala dinas sampai camat dan kades harus berkolaborasi demi kemajuan Lahat,” imbuhnya.

Mahendra menyebutkan bahwa warna cat semua instansi Pemkab Lahat, Rumah Sakit, kantor Camat dan Lurah bahkan sampai Trotoar masih berwarna biru.

Bahkan, sampai saat ini warna Cat Gedung gedung Pemkab Lahat, Rumah Sakit, kantor Camat, kantor Lurah, sampai Trotoar semuanya warna biru,” ulasnya.

Tidak itu saja, Mahendra menyampaikan, masih banyak tulisan Slogan ‘Lahat Bercahaya’ menempel diberbagai tempat, termasuk mobil-mobil dinas Pemkab Lahat.

Seharusnya, lanjut Mahendra, tidak ada lagi yang berkaitan dengan mantan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH. karena sudah selesai serah terima jabatan dengan Pj Bupati Lahat.

Mantan Bbupati Lahat H. Cik Ujang SH. sudah tidak berkuasa dan sudah jadi rakyat biasa, semestinya ganti semua warna cat gedung-gedung Pemkab Lahat dengan warna yang tidak identik dengan warna partai dan semua slogan “Lahat Bercahaya” juga dihilangkan,” tuturnya.

Mahendra meminta semua pejabat di lingkungan Pemkab Lahat untuk menjaga netralitas dari politik praktis dan bisa menghargai Pj bupati sebagai pimpinan yang ditugaskan oleh Mendagri.

Semua pejabat Lahat harusnya mengambil inisiatif seperti mengubah warna cat yang tidak ada hubungannya dengan partai politik dan menghapus semua tulisan “Lahat Bercahaya”,” tuturnya.

Terakhir, Mahendra berharap semua stakeholder di lingkungan Pemkab Lahat bisa bekerjasama untuk kemajuan Lahat. Semua pejabat di Lahat harus gotong royong atau bekerjasama untuk memajukan Lahat,” tutup Mahendra.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button