PORTAL DAERAH

DPRD Kab. Lahat Mengelar Rapat Paripurna Ke-VII Dalam Rangka Masa Persidangan Pertama Tahun 2023-2024, Laporan Hasil Kegiatan Reses Tahap Satu

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Reses Tahap I Anggota DPRD Kabupaten Lahat yang dipimpin langsung Ketua DPRD kabupaten Lahat Sumsel, Fitrizal Homizi, ST tepat nya yang di gelar Gedung DPRD Kabupaten Lahat berlangsung.

Hadir pada acara PJ Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Sekretaris Daerah didampingi Wakil Ketua Satu, Wakil Ketua Dua, Forkopimda lahat, 26 orang yang hadir dari jumlah 40 orang Anggota DPRD serta para Tamu Undangan lainnya.

Diawal acara Ketua DPRD kabupaten Lahat Fitrizal Homizi S. ST menyampaikan kata Sambutan nya sekaligus membuka resmi Paripurna VII Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023 – 2024.

Selanjut nya penyampaian Laporan dari Dapil Satu, Dapil Dua, Dapil Tiga ,Dapil IV dan Dapil V mewakili dari Dapil Satu Kecamatan Kota Lahat yang disampaikan Firiyanto. Spd dalam laporan nya dari hasil reses di kabupaten lahat diantara nya kami mengapresiasi kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, menyampaikan Ucapan Terima kasih selama memimpin kabupaten Lahat, dan ucapan Kepada PJ Bupati lahat Bpk. Muhammad Farid, S.STP.,M.Si Selamat datang dan selamat bertugas dikabupaten lahat semoga kedepan dapat selalu besenergi selalu bekerjasama dalam melanjutkan Program Pemerintah kabupaten Lahat Sumsel.

Selanjut Dapil Dua Merapi Area yang disampaikan oleh HJ. Yunani kepada pemerintah Daerah kabupaten lahat untuk mengambil langkah yang terbaik dalam menciptakan kehidupan iklim lingkungan yang sehat dan bersih dimana dalam dapil, Dua merapi
Dua didaerah ada nya mayoritas perusahaan tambang batu bara sehingga dalam pengelolahan agar dapat mematuhi aturan sesuai perundangan sehingga dapat berjalan sesuai dengan Program pemerintah dalam mesejahterakan Masyarakat kabupaten Lahat Sumsel.

Dalam rangka menyerap Aspirasi Masyarakat serta peningkatkan APBD kabupaten lahat tahun 2024 dan untuk mencapai tujuan capaian kinerja program Pemeritah kabupaten dapat menjadi pokok pikiran para wakil rakyat dengan melakukan penyerapan Aspirasi dari Masyarakat dengan harapan fokus kepada Pemerintah dalam rangka Peningkatan pada ekonomi masyarakat, dari hasil Reses para anggota DPRD kabupaten lahat akan disampaikan kepada kepada Pimpinanan DPRD dari Dapil masing masing sebagai bahan pertimbangan Pemerintah Daerah

Sementara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP., M.Si dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang disampaikan untuk hadir pada acara sidang Paripurna Dalam rangka Rapat Paripurna VII masa persidangan pertama tahun sidang 2023-2024, Laporan Hasil Kegiatan Reses dari seluruh Davil Anggota DPRD Kabupaten Lahat.
Sesuai dengan Program pemerintah kabupaten lahat akan kita peroritaskan dan lebih baik lagi

Berhasil nya roda Program Pemerintah berjalan nya point point Aspirasi masyarakat yang du disampaikan oleh wakil rakyat kepemerintah Daerah khusus nya kabupaten lahat sehingga diharapkan masyarakat dapat hidup dengan nyaman, tentram. dan perekonomian berjalan lancar serta hasil perekonomian dumasyarakat dapat meningkat dan lebih baik lagi dari segala bidang, selama kegiatan Sidang Paripurna DPRD kabupaten Lahat Sumsel Berjalan Tertib dan kondusif.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button