PORTAL POLRES

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Srikandi Polres Barsel Gelar Police Goes To School

BUNTOK – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Polwan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng dalam menyambut hari jadinya yang ke-75 menggelar berbagai kegiatan sebagai wujud rasa syukur.

Seperti kali ini, para Srikandi kebanggaan Polres Barsel berkolaborasi bersama TP2TP2A melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMA Negeri 1 untuk memberikan edukasi serta penyuluhan, Selasa (8/8/2023) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui salah satu senior Polwan Aipda Septiria menyampaikan, adapun dalam kegiatan Police Goes To School ini pihaknya menyampaikan sosialisasi tentang bijak bermedia sosial, bahaya kenakalan remaja, narkoba , tertib berlalu lintas serta stop bullying.

“Selain itu kami juga membuka diskusi dan saling tanya jawab. Kepada yang bertanya juga telah disiapkan hadiah 10 buku catatan sebagai bentuk apresiasi atas keberaniannya yang aktif dalam mengikuti penyuluhan,” ungkap Septi.

Diakhir acara, sambungnya, dilakukan penyerahan cinderamata berupa bingkisan kepada SMA Negeri 1 Tabak Kanilan yang diserahkan oleh perwakilan Polwan Polres Barsel.

Sawalun.DL
Sumber : Polres Barsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button