PORTAL DAERAH

Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Pemerintah Desa Pungkol Langsungkan Turnamen Sepek Bola Dan Tarik Tambang

Minsel – COBRA BHAYANGKARA NEWD

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, Pemerintah Desa Pungkol dalam hal ini Penjabat Hukum Tua Ril Rantung menciptakan suasana yang mengharukan warga lewat apa yang menjadi kegemarannya masyarakat pencita olahraga.

Camat Tatapaan Joppy S Tompunu S.Sos secara resmi membuka
acara Turnamaen Sepak Bola Desa Pungkol Kecamatan Tatapaan kabupaten Minahasa Selatan.

Sabtu 5 Agustus 2023 Penjabat Hukum Tua Desa Pungkol Ril Rantung beserta Perangkatnya saat mengadakan Turnamen Sepak Bola dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke- 78 dengan semaraknya di sambut warga desa setempat bahkan desa desa tetangga.

Dengan adanya kegiatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 78 ini di hadiri seluruh masyarakat bahkan penggemar olahraga Sepak Bola

Turnamen sepak bola ini di selenggarakan di lapangan olahraga desa Pungkol dan dalam turnamen sepak bola ini akan di langsungkan dengan pesepak pria dan pesepak wanita.

Bahkan dalam kegiatan ini bukan hanya turnamen sepak bola saja melainkan olahraga tarik tambang

Dari kedua olahraga tersebut akan diturun mainkan adalah warga desa dengan antar jaga

Camat Tatapaan Joppi S Tompunu menyampaikan, Turnaman tersebut di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Pungkol dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan Persahabatan khususnya di kalangan pecinta olahraga sepak Bola, Juga dengan adanya turnamen ini kita mencari dan menciptakan bibit – bibit pemain Sepak bola yang berbakat, Dengan harapan terciptanya pemerintahan Desa Pungkol yang hebat, maju, dan terus maju dan semakin terdepan. Ujar Tompunu.

Juga dalam kegiatan olahraga ini penjabat Hukum Tua Desa Pungkol Ril Rantung menyampaikan, “Dengan terealisasinya turnamen sepak bola dan tarik tambang ini adalah dengan satu sasaran yaitu untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Dan kegiatan ini pulah adalah salahsatu kerinduan masyarakat oleh karenanya secara umum pemerintah desa bersama BPD serta toko toko agama, toko masyarakat bersama sama merealisasikan apa yang menjadi kerinduan masyarakat”.

Derby

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button